Jumat, 04 Desember 2009

mengikuti ekstra di sekolah

Pengalaman Mengikuti Extra Di Sekolah


Saya sekolah di SMP Islam Druju,di sekolah saya ada berbagai exstra yang harus di ikuti oleh siswa-siswi SMP Islam Druju.Di sekolah saya mengikuti exstra Pagar Nusa,alasan saya mengikuti exstra Pagar Nusa ini karna saya ingin menjadi orang yang mandiri tidak bergantung pada orang lain.Teman-teman pun banyak yang ikut.Dengan kita mengikuti exstra ini kita bisa melatih diri kita untuk mandiri,tak lupa dengan pembinananya yang sangat sabar melatih saya dan teman-teman.Apa lagi dalam 1 thn,guru kami mengadakan TRAINING WISATA untuk siswa-siswi yangmengikuti exstra Pagar Nusa ini.Banyak pengalaman yang saya dapat dari mengikuti exstra ini,saya pun juga sudah banyak menguasai gerakan-gerakan yang di ajarkan oleh pembina kita.Mulai dari dasar 1,dasar 2 dasar 3 dan seterusnya.
Sekarang saya mau menceritakan ketika saya dan teman-teman mdi ajak Training Wisata ke Goa Cina.Pukul 07.30 saya sudah berkumpul dengan teman-teman yang lain,semua sudah rapi memakai baju tertutup dan berkudung,tak lupa dengan yang cowok yang sudah tampan smua,,,,,setelah beberapa lama saya dan teman-teman menuggu mobil yang mau kita naiki kita langsung naik ke atas mobil. Sambil perjalanan saya dan teman-teman bercanda gurau dengan teman-teman. Dan yang sangat mengesankan waktu perjalanan menuju Goa Cina ban mobil yang kita tumpangi ada masalah sehingga saya dan teman-teman harus menunggu sampi mobilnya bisa di pakai lagi.Setelah beberapa menit saya dan teman-teman menunggu akhirnya ban mobilnya sudah bisa di pakai kembali.
Sudah bebeapa jam saya dan teman-teman perjalanan akhirnya saya dan teman-teman sampai tujuan. Wah tidak sia-sia saya dan teman-teman pergi jauh-jauh dari druju ke sana pemandanganya sangat bagus,dengan air yang bewarna biru ke hijauan,pasir yang bewarna ke coklatan. Saya dan teman-teman sangat menikmati pemandangan di sana. Sudah berjam-jam saya dan teman-teman akhirnya pembina memutuskan untuk pulang,saya dan teman-teman akhirnya meninggalkan tempat itu. Mungkin karna kecapean seharian penuh kita bermain, jadi ketika saya dan teman-teman pulang banyak yang tidur,,,,,,,,,,,, apa lagi Zaka pertama dia naik mobil dia langsung tidur...................
Tidak terasa kita sampai di depan sekolah akhirnya saya dan teman-teman turun dan pulang ke rumah masing-masing.Begitulah cerita saya ketika saya dan teman-teman Training Wisata ke Goa Cina......................................... Seru bukan pengalaman saya dan teman-teman,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,saya tidak akan melupakan pengalaman saya dan teman-teman yang sangat indah itu. Kesan dari saya jangan perna menganggap bahwa Pagar Nusa bahaya buat kita padahal Pagar Nusa melatih kita buat mandiri,,,,,,,,,sekian kapan-kapan di sambung lagi.......................................salam dariku IKA Da...........................................................................da.................................................da...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar